​Rahasia Pantang Diet

Rahasia Pantang Diet:

Kita ngga berdiet ketat.. 

Semua diet itu bisa aja berhasil tapi hanya sementara saja, 

Jarang yang bisa kuat merubah pola makan dan gaya hidup sehat untuk selama-lamanya. 

Semua diet bisa sukses di awal-awal, tapi biasanya 2/3 orang akan kembali berat badannya dalam waktu setahun dan dalam waktu 5 tahun 97% gagal, 

Malah berat badannya bisa balik lagi bahkan jadi lebih berat! 

Di Pantang Diet paling diutamakan makan protein hewani, serta boleh buah dan sayur sedikit tapi tidak harus. 

Sekali makan yang harus ada 30~40 gram protein dalam seporsi makanan atau lebih dan sehari total 100~150 gram atau lebih proteinnya (contoh telur sebutir hanya ada 5~7 gram protein, daging seons proteinnya bisa 20~30 gram) silahkan hitung! 

Jadi utamakan banget makan Daging merah, hati sapi, kambing, kerang, ayam, kepiting, bebek, hati lagi, udang, ikan salmon, ikan sarden, ikan apapun, telur dan keju (telur dan keju sebagai pendamping jangan dimakan sendirian atau ngemil). 

80~90% inilah makanan kita, yang alami dan bergizi tinggi (sisanya 10~20% boleh indulging atau makan bebas aja). 

Protein dan nutrisi lainnya juga harus cukup dimakan sesuai kebutuhan badan jikalau tidak mencukupi maka akan mudah lapar dan makan berlebihan. 

Contohnya aja, rahasia PD lainnya, seperti vitamin B12 akan sangat membantu rasa kenyang tahan lama jadi kita tidak rakus sampai kebanyakan makan kalori khususnya dari karbo dan lemak yang minim aja gizinya.. 

Baca-baca pantangdiet.com dan caranya di Buklet terbaru PD Metode Mudah untuk penurunan berat badan yang menyehatkan serta permanen dengan gampang berikut tips-tips praktisnya, pesan ke nomer WA 087878105050 (format file PDF) 

Silahkan berdonasi ke rek bca 3450150079 untuk apresiasi dan dukungan gerakan penyebaran informasi sehat ala Pantang Diet

Iklan