Diet Nasi dan Buah serta Gula Sembuhkan Diabetes 


Jangan takut sama gula.. 

Gula asli, madu, walau yang terbaik itu dari buah buahan. Hindari lemak khususnya PUFA, itu yg bikin diabates tipe 2, lipotoxicity dari NEFA yang berlebihan dan viseral fat di organ hati & pankreas. 
Simak ulasan rice diet oleh dr Walter Kempner yang sembuhkan diabates dengan buah, nasi dan gula!

Bener2 sembuh, beda dgn diet rendah karbohidrat yang hanya turunkan gula darah aja tapi ngga sembuh, kemasukan karbo dikit aja lsg gula darah melonjak, resistensi insulin malah makin parah, apalagi jika kebanyakan konsumsi lemak.
Prof Roy Taylor juga sembuhkan diabates dgn risetnya menggunakan diet seimbang cukup karbo & protein, rendah lemak dan rendah kalori selama beberapa minggu sembuhkan diabetes. http://www.ncl.ac.uk/press/articles/archive/2017/09/type2diabetesisreversible/
Diet nasi, buah, dan gula ala dr Walter Kempner juga sembuhkan hipertensi, sakit jantung, mata, obesitas, dll.
Referensi Studi:
Kempner W. Treatment of hypertensive vascular disease with rice diet. Arch Intern Med1974;133(5):758-90.
Kempner W, Peschel RL, Schlayer C. Effect of rice diet on diabetes mellitus associated with vascular disease. Postgrad Med 1958;24(4):359-71.
Kempner W, Newborg BC, Peschel RL, Skyler JS. Treatment of massive obesity with rice/reduction diet program. An analysis of 106 patients with at least a 45-kg weight loss. Arch Intern Med 1975;135(12):1575-84.
Hasil diet nasi, buah dan gula.
Menyembuhkan hipertensi yg berbahaya, ginjal rusak, tanpa obat.

Mata yang rusak, ada perbaikan dengan diet nasi, buah, gula.

Sembuhkan sakit jantung.

Jantung dan hati yang bengkak jadi normal, ginjal rusak jadi baik, termasuk menyehatkan organ pankreas yang sembuhkan penyakit diabetes.

Dietnya 90% lebih karbohidrat dari nasi, buah, jus, dan gula.

Semua buah boleh kecuali alpukat, tomat, kacang. 

Tanpa makanan lain tapi kalau udah baik tambahkan daging rendah lemak, dan sayur.

Jaga asupan kalori, minum air juga dibatasi, beraktivitas kalau bisa aja, jalan kaki atau baiknya beristirahat kalau sakit jangan olahraga terlalu berat.

Inilah resep dari diet nasi ala Dr Walter Kempner, pakar peneliti yang jenius dari Jerman.

Bukti dari jurnalnya ada ratusan pasien, tua dan muda, banyak yang berhasil turun berat badan dan sembuh dari penyakit, baca:

http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/1200726

Setelah berat normal, bisa makan daging rendah lemak dan sayuran, tetap jaga kalori.
Termasuk dipantang tapi boleh sesekali, asal dijaga kalorinya.
Hasilnya bisa turun > 50 ~ 150 kilogram !

Makan nasi, buah, jus & gula (plus multivitamin) bikin gula darah normal, bebas suntik insulin, menyembuhkan diabetes alias bisa makan karbohidrat seperti orang normal.
Studi: http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/13591100
Tak hanya sembuhkan diabetes, hipertensi dan sakit jantung serta ginjal juga memperbaiki masalah kulit (psoriasis)

Kuncinya ada di rendahnya konsumsi lemak PUFA, inilah jenis lemak yang merusak, menimbulkan peradangan (inflamasi), membuat ketidakseimbangan hormonal, menurunkan metabolisme, ganggu tiroid, picu stres tinggi.

Lemak PUFA ini banyak dari minyak nabati, kacang-kacangan, biji2an, margarin.
Nonton:

Ini bahkan, ada orang bernama Don Gorske, makan Burger Big Mac dari remaja udah 29 ribu burger, hingga kini usia udah hampir 60 tahun, setiap hari makan burger Big Mac, minum coca cola, dan konsumsi es krim. Sehat serta tidak obesitas/diabetes, kolesterol optimal di 150~200. 

Kuncinya, kembali di konsumsi lemak PUFA yang rendah (dia tidak makan French Fries atau kentang gorengnya hanya kadang sedikit sesekali, kalau burger nya rendah lemak PUFA tapi lemak jenuh dari dagingnya), gula dari coca cola tidak berlebihan dan total kalori sehari agak rendah serta dia aktif, rajin jalan kaki tiap hari!

Iklan