5 Cara Cepat Turunkan Berat Badan

Lima cara TERCEPAT untuk menurunkan berat badan! *terinspirasi dari Kate Deering Fitness

1. Sakit. Penyakit memicu stres pada tubuh Anda dan menurunkan nafsu makan. Anda berhenti makan dan tubuh membakar kalori untuk melawan penyakit. Liat aja orang yang sakit hingga 2 mingguan – mereka biasa turun berat badan 5~10 kilogram bisa!

2. Tahan lapar. Berhenti makan alias puasa yang lama. Karena stres kelaparan, kortisol dan adrenalin meningkat memecah jaringan badan untuk membuat Anda tetap hidup. Dari rambut rontok, berhenti mens, atropi otot, tulang keropos, kerusakan organ hingga irama jantung bermasalah. Biarin aja, yang penting berat badan turun kan?

3. Kanker. Stres dari kanker akan mengkonsumsi apapun dan segala sesuatu di tubuh Anda. Lemak, keton, protein, jaringan, organ, otot, dll. Anda akan turun berat badan banyak tapi Anda mungkin tidak senang dengan kemungkinan umur yang pendek karena kanker.

4. Menjadi pecandu narkoba. Konsumsi banyak obat-obatan seperti kokain dan heroine bisa membunuh nafsu makan Anda dan membuat stres pada tingkat selular meroket. Bodo amat, yang penting celana skinny jeans jadi muat!

5. Berduka atau kesedihan yang mendalam. Patah hati karena perpisahan atau penghianatan mengerikan, diselingkuhi, makan hati diduakan, atau kehilangan orang yang dicintai. Kesedihan membuat hilangnya nafsu makan dan tingkat stres akan membakar lemak2 di pinggul yang tidak diinginkan..

INTINYA – saya TIDAK menyarankan untuk melakukan semua yang di atas untuk usaha menurunkan berat badan. Saya hanya menunjukkan kebodohan akan obsesi penurunan berat badan dengan cara apapun termasuk diet-dietan yang juga bikin stres serta tidak sehat.

Semua metode penurunan berat badan cepat biasanya lama kelamaan akan membawa dampak buruk pada kesehatan .

Cara penurunan berat badan yang ekstrim dan cepat biasanya datang dengan tekanan yang ekstrim juga, stres ini akan melemahkan badan dan nantinya bawa sakit penyakit.

Adalah jauh lebih baik untuk membuat tubuh dalam kondisi sehat optimal, metabolisme maksimal, dengan kecukupan nutrisi serta kalori sebagai sumber energi dari karbohidrat sehat, targetkan protein sehari 75~125 gram bisa tambah susu whey plus zat gizi lainnya, vitamin dan mineral juga sedikit lemak esensial Omega 3 (pakai suplemen krill-oil tanpa berlebihan konsumsi lemak)

Turunkan asupan lemak & hindari minyak-minyak lalu kurangi kalori dari gula juga, pakai garam kurang sodium/natrium tapi berkalium/potassium (nutrigaram) serta makan dengan frekuensi dan rasio yang cocok untuk Anda, ikuti sinyal rasa lapar dan berhenti sebelum kenyang berlebihan, olahraga yang disuka yang penting aktif, rajin jalan kaki kena sinar matahari, turunkan stres banyak beristirahat, tidur malam, pernapasan rileksasi 4884, ini semua bisa membantu mendorong penurunan berat badan secara sehat, tidak diet bikin lemas tapi tetap bertenaga dengan energi yang tinggi untuk menjaga struktur dan fungsi seluruh sel-sel tubuh jadi kuat.

Nantikan ebook PD2018 (daftar dulu broadcast materi ilmunya via wa 087878105050). Juga pesan suplemen (susu whey, krill-oil, garam berkalium, gula stevia, ke no 08118079977)

TERIMA KASIH!

Iklan