Tips PD Jika Diet dan Olahraga Berat Malah Gagal

Beberapa ilmu PD sebelumnya akan selalu di update sesuai perkembangan pembelajaran..

Cara membedakan yang benar dari yang salah atau yang ilmiah dari yang fiksi adalah sains.

Dengan memperdalam serta menganalisis ilmu nutrisi secara menyeluruh kita akan bisa lebih maju dan berkembang, kurangi kesalahan lama dengan revisi atau perbaikan secara terus menerus menuju kesempurnaan/kebenaran..

Berikut contoh tulisan lama yang saya revisi;

#tipspd 06/02/2017: Susah Turun BB, Mungkin bukan Soal Kurang Diet & Olahraga Malah Bisa Sebaliknya!?

Beberapa hal yang bisa menghambat penurunan penurunan badan secara tak terduga;

1. Malahan berolahraga berlebihan ber jam jam akan menurunkan resting metabolisme, metabolisme diluar jam berolahraga akan sangat rendah sehingga aoembakaran kalori harian turun, sebaiknya aktif malah setiap jam setiap hari walau sekedar bergerak, jalan, berdiri, dll. Daripada olahraga berat saja.

2. Bermental diet bikin makan terlalu sedikit kalori akan menurunkan basal metabolisme, rendah kalori dalam waktu lama akan menurunkan pembakaran energi di dalam diri, malah membuat tiroid turun serta lemah.

3. Bermasalah malnutrisi beberapa zat gizi penting seperti zat besi, vitamin dan mineral penting, defisiensi asam amino dan lemak yang esensial, bikin kelaparan dan susah menahan nafsu makan karena tubuh kita terdorong untuk mencari makanan demi memenuhi kebutuhan beberapa nutrisi yang kurang diasup.

Selain itu ada beberapa masalah seperti kondisi medis kayak gangguan tiroid, infeksi candida, dll bikin susah turun berat badan lagi.

Yang jelas makan daging dan buah menjadi solusi yang lengkap karena menjadi kombinasi nutrisi yang komplit, apalagi protein dan karbohidrat sehat, itulah yang meningkatkan metabolisme!

BACA2 PANTANGDIET.COM (caranya di pantangdiet.com/prinsip-pantang-diet dan pesan ebooknya PD2018 di no WA 087878105050 serta join telegram.me/pantangdiet utk konsultasi gratis)

Iklan