eBook Pantang Diet 2018

Sekarang Anda Bisa Mendapatkan Tubuh Langsing yang Selalu Anda Inginkan …

Tanpa Menghindari Karbohidrat atau Kelaparan

Cara Menurunkan Berat Badan dengan bisa makan Karbohidrat yang lezat tetap sehat.

Dulu kita salah percaya bahwa karbohidrat adalah alasan mengapa banyak orang berjuang dengan kelebihan berat badan di lemak tubuh.

Kita diberitahu untuk mengurangi karbohidrat dan meningkatkan lemak jika kita ingin menurunkan berat badan.

Inilah ironinya:

Tubuh Anda jarang menyimpan karbohidrat sebagai lemak tubuh secara signifikan.

Hampir semua lemak yang Anda lihat di tubuh Anda berasal dari lemak yang Anda makan.

Tubuh Anda bahkan tidak perlu memproses secara enzimatik untuk mengubah lemak yang Anda makan sebelum disimpan sebagai lemak di badan yang meningkatkan berat badan.

Makan banyak lemak jenuh?

Lemak jenuh inilah yang akan tersimpan di dalam jaringan lemak tubuh Anda.

Konsumsi minyak sayur?

Lemak tubuh Anda akan mengandung lemak jenis yang sama dari yang diasup.

Sebagian besar malah!

Lemak badan Anda yang tersimpan hanyalah tangki cadangan untuk kelebihan lemak dari yang Anda makan.

Dimana tubuh menyimpan karbohidrat?

Kelebihan karbohidrat bisa tersimpan di otot dan hati serta otak Anda sebagai glikogen.

Satu-satunya saat tubuh Anda mencoba mengubah karbohidrat menjadi lemak adalah ketika glikogen sudah kepenuhan.

Glikogen atau cadangan gula di tubuh Anda jarang mencapai titik berlebihan seperti ini.

Rata-rata orang bisa menyimpan hingga 1.500-2.000 kalori glikogen. Dibutuhkan konsumsi berlebihan (hingga 5000 kcal) dari karbohidrat sebelum tubuh Anda memulai proses mengubah karbohidrat menjadi lemak.

Jika lemak tubuh kita hampir seluruhnya terdiri dari lemak yang kita makan, mengapa kita tidak mengurangi lemak dalam makanan kita?

Pelaku diet tinggi lemak suka menunjukkan bahwa karbohidrat meningkatkan insulin.

Hal ini menyebabkan kelebihan lemak yang Anda makan untuk disimpan sebagai lemak.

Tapi ingat…

Ini adalah lemak yang Anda makan yang akan disimpan sebagai lemak tubuh, bukan karbo.

Jangan melupakan fakta sederhana ini.

Saya dulu juga sempat percaya teori insulin menyebabkan kegemukan, padahal tidak.

Takut insulin naik jadi menghindari makan karbohidrat, plus protein karena bisa memicu insulin bahkan beberapa jenis protein seperti daging, keju, bisa picu insulin lebih tinggi lagi.

Memang bahwa diet rendah karbohidrat rendah sangat populer karena memang bisa menurunkan berat badan dengan pantang karbohidrat dan gula, mengurangi protein.

Tapi…

Masalahnya adalah jika tinggi lemak, serta dalam kondisi ketosis jangka panjang (puasa bersifat ketogenik makanya tidak boleh setiap hari sepanjang tahun) ada resikonya.

Diet Ketogenik apalagi yang tinggi lemak terbukti rawan resistensi insulin malah, gula darah jadi tinggi berlebihan jika kemasukan karbohidrat seperti orang diabetes, beresiko batu empedu dan ginjal, tulang keropos, penyumbatan dan pecah pembuluh darah, sakit jantung, hingga kanker yang kembali lebih ganas (walau awalnya bisa tampak melawan tumor)

Berat badan pun bisa kembali naik beratnya, lama-lama tidak kuat menahan pantangan, dietnya yoyo, mudah kena penyakit, lemah!

Belum lagi masalah psikologi, emosi yang rentan, sensi, metabolisme turun karena gangguan tiroid akibat glikogen rendah, dll.

Serta masalah diet pada umumnya; rambut rontok, tidak subur, pandangan blur, susah tidur, stres, mudah marah, sulit konsentrasi, sakit gampang kumat, penyakit lama kembali, alergi, sensitif berlebihan dengan makanan tertentu, dst.

Maka saya yakin 100% bahwa Pantang Diet akan menjadi pendekatan yang lebih efektif, dengan penyempurnaan di edisi 2018 ini.

Tahun 2018 ini dan beberapa tahun mendatang akan menjadi kebangkitan pola makan sehat yang rasional melebihi kepopuleran diet Keto, Paleo, Low Carb, Food Combining yang tidak sesuai dengan literatur ilmiah terkini berdasarkan analisis studi jangka panjang seluruh dunia.

Jangan sampai terlambat tahu apalagi telat mempraktekkan ilmu yang menyehatkan dan bikin langsing ideal, awas malah terlanjur berdiet yang bawa sakit penyakit jangka panjang, kolesterol tinggi, beresiko sakit atherosclerosis penyakit kardiovaskular!

Ketahuilah bagaimana terapi nutrisi yang memperbaiki diri, gizi yang menyembuhkan, pola makan yang meningkatkan metabolisme serta sistem imun daya tahan tubuh jadi seperti muda lagi, ayo PD AJA LAGI

Pelajari materi PD2018 (Pola Makan Paling Menyehatkan & Optimal sepanjang sejarah seluruh populasi manusia) plus PDCC (Metode Cara Cepat Turun Berat untuk Diet Singkat)

Pesan ebooknya (format file PDF dikirim via WhatsApp 087878105050) dengan donasi minimal 50 ribu ke rek bca 3450150079

Iklan