Diet Tidak Efektif

Diet yang mengurangi porsi makan, baik dengan sadar menghitung kalori atau secara tidak langsung mengurangi kalori karena berpantang (diet karbo, diet mayo, diet vegetarian, dll) itu rentan gagal.

Awalnya memang semua diet bisa berhasil menurunkan berat badan, tapi jika hanya sekedar mengurangi asupan apalagi berlebihan berpantang makan, bisa membawa dampak buruk pada kesehatan khususnya dalam jangka panjang.

Segala jenis diet singkat, menurunkan berat sesaat saja dalam hitungan minggu atau bulan, tapi pada ukuran tahunan bisa memicu peningkatan simpanan lemak jadi naik lagi alias yoyo, lalu rawan stres dan mengacaukan keseimbangan hormonal, tiroid, mikroba, dll.

Perubahan baik yang permanen dimulai dari mengubah pola makan dan daya hidup dengan memilih yang sehat, tak perlu 100% cukup mayoritas saja pilihan kita yang berdampak positif pada kesehatan, sisanya tetap bersenang-senang sesekali.

Pilihlah makanan yang sehat, paling padat nutrisi bukan sekedar kalori, apalagi jika simpanan tenaga dalam bentuk lemak masih berat, maka makan harus mengutamakan dulu kebutuhan gizi, asam amino yang esensial dari protein hewani, sedikit lemak dari Omega 3, serta banyak vitamin plus beragam mineral, antioksidan dan sebagainya dari sumber yang alami, hindari produk prosesan pabrik, minyak-minyak, junk-food.

Salam Sehat,

Silahkan lanjut baca-baca informasi sehat di pantangdiet.com

Join diskusi di grup FB Pantang Diet: https://www.facebook.com/groups/1085642831500964/

Serta sharing bareng dengan aplikasi group chat Telegram di t.me/pantangdiet untuk mentoring gratis, info: t.me/infopd

INQUIRY: pantangdiet@gmail.com
& WhatsApp: 087878105050 untuk pesan EBOOK Pantang Diet 2018 plus PD Cara Cepat Turun Berat Tapi Sehat

#pantangdiet #tipsdiet #mitosdiet #dietsehat #DietTanpaLapar #buah #daging #protein #realfood #gula #susu #ilmudiet #konsultasidiet #caradiet #nutrisi #tiroid #metabolisme #diet

Iklan