4 CARA TURUN BERAT (LEMAK) BADAN DENGAN SEHAT DAN PERMANEN, BUKAN DIET YOYO


1. Tak perlu diet ketat terus menerus ️- selain ngga sehat untuk tubuh juga ngga sehat untuk pikiran. Fokus saja pada makan makanan alami yang bergizi tinggi, cukupi kebutuhan nutrisi esensial, vitamin dan mineral. Ngga usah stres diet ketat, sesekali indulging dengan porsi sewajarnya aja ngga usah Cheating hingga binge-ing, atau di alternatif-kan seperti pada metode ebooknya Pantang Diet ALT yang bebas makan apa saja tanpa pantangan atau larangan.

~

2. Prioritaskan protein khususnya yang hewani & makanan bervitamin plus mineral seperti sayur dan buah – Jika kurang makan protein itu akan bikin lapar, makan jadi rakus dan banyak, tapi jika cukup protein dan sayuran serta buah untuk cemilan, kalori tidak akan berlebihan. Konsumsi protein tidak akan ketinggian karena dibatasi rasa kenyang, baca panduannya di EBOOK PD2018.

~

3. Batasi porsi – Walau dalam situasi dimana banyak makanan seperti resto all-you-can-eat atau acara prasmanan, ditraktir teman misal pesta pun, ikuti aturan ini. Kita boleh makan apa saja tapi coba dibatasi sepiring saja, kalau perlu juga kurangi frekuensi misal tidak makan terlalu sering atau makan terlalu larut malam, skip dinner kalau bisa, kalau tidak, kurangi saja porsinya atau diselang seling ala Buklet PD ALT.

~

4. Kendalikan cemilan – Orang bisa saja menjaga makanan sehat tapi ngemilnya bisa kebablasan, jadikan asupan kalorinya kebanyakan. Cukup makan 3 kali sehari tanpa ngemil juga bisa, bahkan 2 kali pun mudah kalau sudah dibiasakan tapi jika ingin ngemil hindari makanan junk-food kombinasi karbo/pati/gula dan lemak/minyak seperti tepung, utamakan cemilan berprotein seperti keju atau makan saja buah itu lebih baik, baca: eBook Pantang Diet.

———
⠀ ⠀ ⠀
Sumber gambar dari akun @cartergood #pantangdiet #weightloss #diet #weightlossjourney #tipsdiet #trf #weightlossplan #weightlosstips #dietenak #dietplan #dietfood #dietsehat #fitness #fatloss #pd #etrf #mealprep #nutritiontips #if #proteindiet #alternatedaydiet #everyotherdaydiet #bukudiet #pesanviawa087878105050

Iklan