5 Tips Kombinasi Makanan untuk Diet Sehat Turunkan Berat Badan

~

1. Dari penelitian, asupan protein yang cukup akan membantu diet, makan jadi tidak akan berlebihan.

~

2. Makan protein dan lemak secukupnya akan tekan nafsu makan, asalkan lemaknya dari sumber alami (daging, ikan, telur) bukan minyak-minyak, margarin.

~

3. Kalau protein ini dikonsumsi dengan karbohidrat, akan bikin kenyang dan puas asalkan bukan karbo: pati/tepung/gula prosesan seperti junk-food tapi karbohidrat sehat yaitu buah-buahan & sayur.

~

3. Kombinasi karbo/gula dengan lemak/minyak adalah yang picu nafsu makan berlebihan, apalagi jika tinggi kalori dan kurang gizi serta proteinnya sedikit, hindari!

~

4. Tambahan sedikit bumbu itu boleh saja, bagus malah karena dapat berkhasiat seperti kunyit, bawang putih, garam berkalium, kayu manis, rempah-rempah, dll.

~

5. Dan sedikit gula, susu, tidak apa-apa, asal tak alergi bahkan sekalian indulging alias makan enak apa saja sesekali, jangan diet ketat setiap hari, bisa stres.

~

Baca panduan pola makan sehat dengan optimalisasi nutrisi lewat makanan alami di ebook PD2018.

~

Baca juga cara cepat turunkan berat badan dengan enak, mudah tanpa harus diet ketat setiap hari tak perlu ada makanan yang di-pantang, bebas tak ada larangan di Buklet Pantang Diet Alternatif.

~

Info lebih lanjut, silahkan kontak WA087878105050 dan pelajari pantangdiet.com serta ikuti grup Facebook, Telegram Pantang Diet (Follow/subscribe: Instagram, Twitter, YouTube @pantangdiet)

~

#kombinasimakanan #protein #diet #pantangdiet #makronutrisi
#gizi #tipsdiet #lowcarbohydrate #lowfat #intermittentfasting #PD #macros #dietsehat #tipssehat

Iklan