INTERMITTENT FEASTING (PESTA BERKALA)

Bayangkan Anda bisa berpesta setiap hari, bebas makan apa saja yang diinginkan, sebanyak yang disuka!

.

Bayangkan Anda tidak lagi merasa bersalah makan makanan tertentu dengan tidak menghitung kalori/porsi atau kandungan karbo atau lemaknya, tidak takut lagi makan buah, cake, dll.

.

Bayangkan Anda tak harus olahraga lebih banyak atau puasa lebih lama untuk membakar kalori yang masuk kebanyakan, kemasukan karbohidrat, gula, atau apapun yang dipantang, dll.

.

Dengan Pantang Diet (PD 4.0 dengan 4 teknik setel nafsu makan), Anda bisa bebas makan apapun, sebanyak yang disuka, setiap hari bisa berpesta!

.

Namun tetap terkendali, kalori masuk terkontrol otomatis, alamiah dengan nafsu makan yang terkoreksi alami, tanpa perlu diet ketat, puasa/olahraga lama, tapi bisa berpesta setiap hari.

.

Intermittent FEASTING bukanlah FASTING artinya ada jedanya alias berkala. Tapi dalam selang waktunya, tidak juga mesti berpuasa/diet total.

.

Ini bukan intermittent Fasting, atau puasa biasa yang mesti tidak boleh sama sekali asup kalori dengan masa puasa yang harus sama durasinya.

.

Intermittent FEASTING fokus pada makannya, yang aturannya mesti beragam aja supaya optimal gizi dan tidak berlebihan anti nutrisi dari satu jenis makanan tertentu, makanya mesti makan bervariasi setiap hari.

.

Tidak harus puasa dengan jadwal dan jam yang sama tapi fleksibel, fokus pada berpestanya, makan sampai kenyang lalu kalau mau puasa bisa, tapi bukan jenis puasa yang ketat.

.

Artinya, diluar waktu pesta, tetap boleh makan sedikit kalori, untuk nantinya makan bebas dan banyak selama berjam-jam tanpa pantangan.

.

Setel Nafsu Makan dengan 4 teknik Pantang Diet, bisa berpesta makanan setiap hari tanpa perlu kuatirkan berat badan naik, malah bisa diturunkan jadi ideal terjaga selamanya tanpa harus Diet terus menerus dan Pantang ini itu. Pantang Diet 4.0 #pantangdiet4

Iklan