Cara Menurunkan Berat Badan bagi yang Gagal Diet

1. Orang yang kegemukan, lalu berdiet dan berhasil turun berat badan itu kelebihan berat lemak badannya jadi berkurang tapi tidak jumlah sel-sel lemaknya.
.
2. Jadi, orang yang sukses dengan dietnya hanya mengecilkan ukuran sel-sel lemaknya, jumlahnya tetap banyak dan akan makin bertambah ketika berhenti diet alias makan biasa.
.
3. Sel-sel lemak yang banyak ini memiliki potensi yang besar untuk kembali membesar, memicu rasa lapar dan menurunkan metabolisme.
.
4. Hal ini membuat orang mudah naik berat badan kembali setelah berdiet dan berpantang, hal ini dikarenakan nafsu makan yang semakin besar.
.
5. Solusinya bukanlah diet atau pantang karbo/gula, dll. Melainkan menyetel nafsu makan, reset atau atur ulang apestat agar nafsu makan dan rasa lapar terkendali secara alami.
.
6. Perbaikan appetite atau setting nafsu makan agar berat badan ideal akan membuat orang bisa otomatis mengontrol asupan kalori makanan agar tidak berlebihan tanpa perlu menghitung kalori, mengukur porsi.
.
7. Jadi daripada harus berdiet terus menerus sampai tua (susah!) lebih baik Pantang Diet saja, dengan 4 teknik setel nafsu makan, berat badan bisa terjaga ideal selamanya; makan boleh bebas apapun dan yang banyak sampai kenyang, puas tanpa pantangan! #pantangdiet #PD4

Iklan