Turunkan Berat (Lemak) Badan Anda Tanpa Diet

Jika Anda ingin menurunkan berat (lemak) badan dan mempertahankan keberhasilan penurunan berat (lemak) badannya secara permanen agar tidak naik lagi;

TANPA harus OLAHRAGA dan TANPA perlu DIET atau PANTANG makanan APAPUN,

Maka Anda harus mengatur ulang APESTAT atau nafsu makan Anda!

Jika Anda mengatur ulang apestat Anda, Anda akan mencapai berat badan ideal dan meraih kesehatan yang optimal, jadi jangan berdiet; merencanakan menu makan, menyiapkan makanan.

Justru ikuti aja nanti lagi ada ide kepengen makan apa, kalau itu ngga dituruti, percuma mau makan berapa banyak makanan apapun selain yang diinginkan itu, rasa ngidam atau ‘CRAVING’ nya ngga terpuaskan.

Tapi kalau kita ikuti lagi pengen apa, dan cukup dengan makan beberapa gigitan/suapan aja, bisa terpuaskan.

Dengan menjaga porsi, kita bisa jaga kalori, jangan karena takut mubazir dibuang ke tempat sampah, malah dibuang ke perut kita yang akhirnya jadi lemak badan beda dengan tong sampah yang bisa dikosongkan tiap beberapa hari, lemak badan akibat kelebihan makan itu bertahan lama.

Justru lebih buruk menjadi orang yang rakus, orang yang tidak bisa menahan nafsu, malah dikontrol sama nafsu.

Kendalikan nafsu dengan 4 teknik Pantang Diet 4.0 bisa bebas makan apapun juga, toh makan apa juga kita sering lupa (ingat tidak 3 hari lalu makan apa aja?) jadi mending makan bebas asal jaga porsi dan frekuensi.

Jangan makan berlebihan, overeating itu akan memicu nafsu makan tinggi dan makan inginnya berlebihan lagi.

Makanlah sedikit (awalnya kurangi frekuensi lalu porsi) sesuai langkah di ebooknya PD4.0 ada 4 teknik setel nafsu makan, hanya akan terasa lapar beberapa jam saja dan dalam 3 hari akan beradaptasi, bisa tetap kenyang padahal makannya sedikit dan sudah rasa lapar lagi akan hilang atau jarang.

Tahanlah rasa lapar di perut dan di kepala (pikiran saja) kalau bisa malah secepat-cepatnya aja turunkan berat badan, oleh karena semua cara untuk menurunkan berat badan itu tetap butuh pengorbanan, jadi tak perlu buang waktu lama-lama menderita.

Semua emosi, dorongan nafsu, bisa kalah dengan motivasi dari perasaan enak ketika sudah LANGSING nanti, tetap semangat! *baca ebooknya

#pantangdiet #WA087878105050

Iklan