Satu dari Lima Kematian Terkait dengan Pola Makan yang Buruk

Sebuah studi memperkirakan bahwa satu dari lima kematian secara global – setara dengan 11 juta kematian orang di seluruh dunia – berhubungan dengan pola makan yang buruk, dan pola makan yang buruk ini berkontribusi pada sejumlah penyakit kronis seperti sakit jantung, diabetes, dan kanker.

Diteliti bahwa lebih banyak kematian disebabkan oleh pola makan yang terlalu rendah nutrisi dari makanan alami tapi kebanyakan makan yang tinggi kalori tapi tak bergizi seperti junk-food berlemak, makanan yang digoreng, minuman manis dengan kadar gula yang berlebihan, dan daging prosesan yang rendah gizi tapi banyak mengandung zat-zat kimia seperti pengawet, perasa, dll.

Jadi, semua orang di dunia mesti menyeimbangkan kembali pola makan untuk lebih sehat dengan berbagai makanan alami bukan pabrikan atau olahan junk-food dan fokus pada optimalisasi nutrisi.

Optimalisasi gizi adalah salah satu teknik dari empat teknik menyetel nafsu makan dalam ebook Pantang Diet 4.0, silahkan pesan via WhatsApp087878105050 #pantangdiet #dietsehat

Iklan