Pendulum Diet

Pendulum Diet: Semakin ekstrim kita lakukan diet, maka akan semakin kuat juga dorongan kompensasi ke arah sebaliknya (Cheating hingga Binging).
.
Diet ekstrim yang ketat, yang banyak aturan, larangan atau pantangan, dan pembatasan malah akan menciptakan perilaku menyimpang eating disorder.
.
Awalnya memicu craving atau hasrat ingin cheating, lama-kelamaan tidak kuat sama godaan lalu kalap makan.
.
Orang yang berdiet, walau awalnya banyak yang berhasil, lama-kelamaan tergoda lalu makan makanan yang tidak dibolehkan atau jadi berlebihan.
.
Lalu beberapa tahun kemudian berat badannya naik, bahkan bisa melebihi sebelum berdiet, jadi merasa gagal dan bersalah akan dirinya yang suka rakus atau jadi kecanduan makan.
.
Kenyataannya, perasaan kecanduan makan, merasa susah disiplin serta lemah mengontrol diri; itu sebenarnya berasal dari restriksi yang berlebihan.
.
Bagi yang sudah lelah mencoba diet ini itu, tapi akhirnya gagal. Juga yang beli suplemen, obat kurus, daftar membership gym namun masih memiliki tubuh yang tidak ideal.
.
Sebaiknya, Pantang Diet aja dan jadi percaya diri dengan adanya progress terutama jadi lebih sehat khususnya hubungan dengan makanan lebih terasa berimbang dan tenang/damai.
.
Pantang Diet bukanlah solusi cepat turun berat badan, 10 KG dalam 2 bulan, banyak orang naik beratnya aja lama bisa bertahun-tahun tak disadari semakin gemuk lalu akan obesitas.
.
PD 2019 memberikan kepastian untuk hasil yang bisa bertahan lama, dapat dengan mudah dijalankan seumur hidup, tidak seperti diet-dietan.
.
Metode makan ala Pantang Diet mengutamakan pemenuhan kebutuhan gizi, dengan optimalisasi nutrisi tapi tanpa restriksi ketat atau;
.
Tetap bebas makan apapun asalkan meningkatkan metabolismenya untuk pembakaran kalori, tetapi tidak wajib berolahraga juga, dengan cara mudah Pantang Diet!
.
Kalau masih bingung, Silahkan kontak WhatsApp087878105050 untuk mendapatkan materi PD2019 dalam ebooknya atau ikuti online coaching bergaransi uang kembali (peserta terbatas) #pantangdiet #PD2019

#Repost @foodandfearless

Iklan