Alpukat Tumpas Lapar dan Bikin Kenyang

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa makan alpukat segar bersama makanan dan sebagai pengganti karbohidrat olahan dapat secara signifikan menekan rasa lapar dan meningkatkan kepuasan makan pada orang dewasa yang kelebihan berat badan dan obesitas.

Risetnya dirilis oleh Pusat Penelitian Nutrisi di Illinois Institute of Technology membuktikan makan alpukat sebagai substitusi karbohidrat rafinasi (seperti roti, mi, donat, kue, dst.) bisa basmi lapar dan bikin kenyang puas tahan lama.

Perubahan pola makan ini juga terbukti membatasi tingkat insulin dan kadar gula darah, jadi mengurangi risiko sakit diabetes dan penyakit kardiovaskular dengan menambahkan serat dan lemak yang sehat dari alpukat.

Kesimpulannya; alpukat tidak hanya menghasilkan penurunan signifikan dalam rasa lapar dan peningkatan rasa kenyang puas tahan lama sehingga membantu orang yang kelebihan berat badan hingga obesitas yang ingin menurunkan berat badannya.

Tips memakan alpukat sebagai substitusi karbohidrat prosesan ini, bisa digunakan bersama dengan metode Pantang Diet yang dapat meningkatkan metabolisme pembakaran kalori, tanpa diet tak ada pantangan tidak wajib olahraga bukan pakai obat/suplemen apapun.

Pesan ebooknya dan/atau ikuti online coaching bergaransi uang kembali, kontak WA087878105050 #pantangdiet

Iklan