LAZY KETO

Ingin bisa diet rendah karbohidrat lagi yang nyantai tapi tetap bisa efektif?

Ga usah pusing-pusing ukur kalori, hitung rasio karbohidrat pada lemak, dan protein atau bagi yang eneg atau tidak terlalu suka makanan berlemak.

Cobain aja diet yang tetap membakar lemak badan, bikin lebih bugar serta sehat untuk pencernaan versi santai:

Lazy ketogenik tetap mengusahakan kandungan karbohidrat yang minimal, dibawah 30 gram per hari kalau bisa.

Oleh karena, 30 gram karbo/gula yang tak tercerna bisa hasilkan gas 10 liter di usus bikin kembung, mules, kentut, sakit perut, diare, GERD, sendawa, asam lambung naik, maag, pusing, migrain, dada sesak, nyeri ulu hati.

Khususnya karbohidrat yang tinggi gula, fruktosa, laktosa/susu, pemanis poliol, serat juga pati resisten yang sulit diserap sistem pencernaan dan jadi bahan fermentasi bakteri (bikin gas) itu aja yang perlu diminimalisir.

Sisanya, ga perlu stres mikirin harus makan tinggi lemak, minum minyak, tapi fokus pada makanan bergizi aja.

Seperti daging, ikan, ayam, telur, keju, sayuran rendah karbohidrat, buah yang tidak terlalu manis (alpukat).

Dan sesekali Cheating itu boleh aja, bukan seharian, cukup seporsi dalam seminggu agar tetap fleksibel dan tidak intoleran karbohidrat, asalkan setelahnya puasa atau berolahraga.

Sisanya? Perbanyak bergerak, jalan kaki jangan duduk-duduk terus, itu yang utama dalam membakar lemak dalam tubuh agar turun berat badan.

Jangan lupa istirahat dan cukup tidur, itu lebih penting dari pola makannya, karena pikiran bisa lebih kuat dari asal bebas frustasi, jangan terlalu ketat berdiet itu bisa jadi benih penyakit ‘eating disorder’ dan ‘anxiety’ atau kecemasan berlebihan; jadi depresi.

Info lebih lanjut, baca aja ebooknya Pantang Diet 2019 dan Seri GERD, pesan via WhatsApp087878105050 (format file PDF, harga seikhlasnya, tersedia juga paket-paket online coaching/personalized weight-loss program)

SANTAI AJA KELES! #COY #BRO #SIS

Iklan