Program Coaching Keto Reset via WA Pantang Diet

1. Orang kegemukan itu kelebihan berat badan khususnya di kadar lemak.

2. Simpanan lemak badan adalah cadangan kalori yang berasal dari makanan dan dikurangi metabolisme.

3. Gunanya tubuh menyimpan lemak badan ini adalah untuk masa-masa dimana kesulitan mendapatkan makanan.

4. Jadi manusia itu diciptakan bukan untuk makan selalu tapi juga dipersiapkan untuk tidak makan alias berpuasa.

5. Rasa lapar biasanya ada tiga kali sehari sesuai jadwal makan yang biasa.

6. Jika dibiarkan lama kelamaan rasa lapar akan berkurang, bahkan jika tidak makan > 3 hari, rasa lapar itu akan hilang.

7. Jadi, manusia itu sebenarnya sanggup tidak makan berhari-hari, makanya manusia tidak punah dari jaman dahulu kalau tidak bisa mendapatkan makanan selama berhari-hari.

8. Alasannya adalah manusia lebih cepat memasuki kondisi ketosis daripada semua binatang sehingga tak perlu hibernasi tapi tetap bisa aktif berburu walau sudah tidak makan selama berhari-hari.

9. Dengan pola makan ketogenik, akan lebih mudah berpuasa lama daripada saat tubuh belum keto-adapated, alias masih ketergantungan karbo/gula.

10. Metabolisme yang fleksibel adalah yang mampu akses lemak dan keton sebagai sumber energi tidak tergantung pada glukosa dari karbohidrat saja sebagai sumber energi, makanya perlu di-Reset (setiap beberapa bulan sekali perlu ketogenesis dengan diet ketogenik atau berpuasa)

*cat; sudah milyaran orang selama beribu-ribu tahun bisa mempraktekkan puasa sebagai ritual di semua agama.

Jadi, Keto Reset itu seperti obat. Ampuh banget dan pasti berhasil. Dijamin sukses tapi kayak obat, harus diminum baru bisa sembuhkan penyakit.

Penyakitnya adalah kebanyakan makan, konsumsi tinggi karbohidrat dan obatnya adalah Program Keto Reset, kalau tidak dikerjakan, jadinya gagal itu bukan salah obat/program Ketonya. Tapi karena malas aja ngga dilakukan (diminum obatnya rutin).

Jadi harus disiplin dan konsisten, karena Ketogenik ini seperti obat kan tidak boleh sembarang juga, obat kan kalau sembarangan bisa bahaya (over dosis, efek samping, kecanduan, dll).

Kalau Ketonya salah, beresiko bisa merusak tiroid, metabolisme malah drop. Juga picu cortisol burn-out!

KONSULTASI KETO: wa.me/6287878105050

Iklan