Rahasia untuk Langsing

Rahasia untuk menurunkan berat badan tanpa diet atau olahraga adalah NEAT (Non Exercise Activity Thermogenesis) yaitu:

Kegiatan sehari-hari diluar olahraga, makan, dan tidur. Semua aktivitas yang membakar kalori disamping metabolisme basal/dasar, thermic effect of food, OR.

Tahukah Anda; duduk senderan dan rebahan akan menurunkan metabolisme pembakaran kalori (kalori dari makanan dan dari simpanan lemak tubuh) hingga setengahnya?

Dan kalau kita berjalan, akan tingkatkan metabolisme pembakaran kalori menjadi berkali-kali lipat, bahkan bisa beri selisih ribuan kalori antara yang aktif dan yang kerjanya duduk-duduk saja kurang gerak.



Jadi, banyak bergerak (yang indikatornya adalah jumlah langkah) merupakan kunci untuk menurunkan berat badan tanpa diet atau olahraga dan menjaga hasilnya.

Jangan lagi diet-diet yang yoyo, turun cepat dalam hitungan minggu dan bulan, tapi tidak dalam tahunan sampai dekade.

Masalahnya adalah menemukan motivasi dan menjaga semangat terus konsisten di jangka panjang, yang artinya harus ada perubahan perilaku atau kebiasaan baru.

Ini membutuhkan suatu agen perubahan yang menanamkan budaya dalam jiwa atau dalam ilmu psikologi sebagai aspek sosial-emosional yang ada dalam suatu komunitas aktif, saling mendukung.

Gabung Grup WhatsApp Pantang Diet untuk mendapatkan bimbingan setiap hari sepanjang tahun, memiliki banyak teman yang saling support sampai sukses sama-sama, mencapai tujuan bareng.

Yaitu, memiliki berat badan yang ideal dan sehat, langsing tanpa diet atau olahraga (walau olahraga itu baik) juga tak perlu beli produk atau suplemen diet.

Join di WA.ME/6287878105050 dengan slot terbatas, karena kita ingin semuanya berhasil menurunkan berat badan, tidak menjadi orang gemuk di lanjut usia nanti.

Ingat, tau teorinya saja tidak cukup harus praktek setiap hari sepanjang usia, maka itu butuh kekuatan* semangat setiap hari yang sulit kalau dijalankan sendirian saja.

*KEKUATAN KEBERSAMAAN.

#pantangdiet #NEAT #mentoring #coach