Tips untuk Menguatkan Komitmen dan Konsisten

Tips untuk Menguatkan Komitmen dan Konsisten:

Gunakan kecenderungan manusiawi untuk konsisten dengan komitmennya,

Ciptakan niat yang kuat dan bertekad untuk menurunkan berat badan, misal dengan makanan dan gerakan,yaitu pola makan makanan bergizi dan gaya hidup sehat yang aktif.

Mulai dengan yang paling mudah, bergerak sekali atau ganti satu jenis junk-food dengan makan sehat,

Tanamkan kebiasaan kecil ini alias (mini/tiny habits) lama-kelamaan akan makin berkomitmen, dimulai dengan komitmen kecil dengan syarat mesti konsisten, setiap hari, perkecil komitmen kalau susah konsisten, permudah tanpa perlu motivasi tinggi.

Lalu bayangkan orang yang dianggap ahli, atau dokter, atau artis juga ngga apa-apa, yang terlihat rajin dan punya kebiasaan sehat, semisal jalan kaki.

Lihatlah banyak testimoni orang yang berhasil dengan diet dan olahraga, tapi kalau mau sukses permanen jangka panjang, harus menjadi kebiasaan harian, yaitu setiap hari bergaya hidup aktif tidak hanya olahraga dan konsumsi makanan bernutrisi.

Jangan sia-siakan kesempatan ini, hari ini tak akan terulang lagi, usia semakin maju tak akan mundur, nanti makin sulit berusaha ketika metabolisme turun,

Ayo tingkatkan metabolisme dengan NEAT dan olahraga, konsumsi protein dengan karbohidrat berserat, cukup tidur dan hidrasi/minum, itulah kunci tingkatkan metabolisme walau usia tak lagi muda.

Lakukan aktivitas yang menyenangkan seperti hobi tapi yang bikin bergerak badannya, beri hadiah kecil untuk diri jika sudah berhasil, itu sebagai reward yang akan semakin menguatkan pola kebiasaannya.

Dicoba yaa, semua tips ini udah teruji secara klinis, dirangkum dari berbagai buku dan jurnal ilmiah, tetap semangat! GABUNG WAG PD DENGAN KLIK;

WA.me/6287878105050 #pantangdiet #dietsehat #caradiet #tipsdiet #carakurus #tipskurus #diet #antidiet #dietJakarta #diettangerang #olahraga
https://www.instagram.com/p/CQmkoBLLnnd/?utm_medium=share_sheet