Suplemen Pantang Diet 

Dalam pola makan PD, 

KITA UTAMAKAN MAKAN DAGING 

Cukup makan makanan alami bernutrisi tinggi, tak perlu suplemen bisa sukses. 

Tapi bila butuh peningkatan kualitas gizi dan kelancaran menjalankan pola makan ini khususnya di masa adaptasi, silahkan pesan beberapa suplemen berikut ini: 

1. Krill-oil (pantangdiet.com/omega-tiga-dan-krill-oil) Lebih baik dari minyak ikan dan tinggi anti oksidan, turunkan inflamasi atau peradangan, lemak darah, dll.

2. Susu Whey isolate berprotein tinggi bebas karbo dan lemak, untuk tingkatkan porsi protein hewani dan bagus untuk kesehatan, baca: pantangdiet.com/whey

3. Karbo-bloker, diet tea jika sedang indulging dan PD CYCLING, cheating yang terkendali atau diet-breaks, bisa menghambat pencernaan karbohidrat, ubah karbo jadi pre-biotik yang sehat.

5. Garam nutri ber kalium yang paling berkualitas untuk atau gejala ketidakseimbangan elektrolit seperti: pusing, mual, lemas, susah bab, keram, dll.

6. Minyak zaitun, untuk turunkan kolesterol dan pengganti minyak nabati untuk tumis bisa pakai extra light olive oil dan untuk salad pakai extra virgin olive oil, hati-hati minyak zaitun campuran!

7. Suplemen lainnya yang tak wajib tapi direkomendasikan adalah multivitamin tanpa gula tambahan, Vitamin C Tablet, dan juga immunomodulator stimuno jika sakit, baiknya tetap berjemur dan usahakan dry fasting untuk penyembuhan.

PESAN KE MEDIKA DENTA 08118079977

Cek juga channel Telegram untuk jual-beli di telegram.me/infopd (pemasangan iklan silahkan hubungi saya di 087878105050) 

Iklan